Mengenal High Dessert Royal Jelly


Pernah mendengar istilah "High Dessert Royal Jelly"? Bukan, istilah tersebut tidak mengacu pada salah satu varian dari royal jelly, meski harus diakui ia memang lekat dengan royal jelly si susu ratu lebah. High Dessert Royal Jelly atau HDI merupakan brand internasional yang telah menglingkupi area pemasarannya di berbagai Negara seperti Amerika, Malaysia, Singapura, Hongkong, Filipina dan juga Indonesia. Kabarnya, dari semua Negara tersebut, jumlah distributor HDI telah mencapai angka 200.000. Hal tersebut mengindikasikan kredibilitas bagi perusahaan Internasional ini. Di Indonesia sendiri, High Dessert Royal Jelly ini dikenal luas sebagai salah satu brand suplemen kesehatan yang memanfaatkan keajaiban di balik royal jelly. Pernah mencoba produk dari HDI?


Memang kebaikan royal jelly telah banyak diketahui masyarakat dunia. Kombinasi madu, propolis dan royal jelly bahkan dianggap sebagai dewanya obat alami. Namun, bagi sebagian orang, royal jelly sepertinya menempati posisi yang istimewa dan dianggap jauh lebih berkhasiat. Tak salah memang, sebab jika propolis dan juga madu bersumber dari lebah pekerja, maka si royal jelly ini khusus menjadi wilayah si ratu lebah. Dengan demikian, wajar jika asumsi masyarakat mengistimewakan si royal jelly.

Hal tersebut bukan isapan jempol semata sebab royal jelly memang memiliki sejumlah khasiat penting. Menurut seorang pakar dari German Medical Association bernama H.W. Schmidt,M.D., Royal Jelly mampu memperbaiki kualitas hidup serta memberi manfaat awet muda pada seseorang. Tak hanya itu, ia juga diketahu mampu menambah kekuatan, menguatkan otak, menyegarkan badan dan masih banyak lagi lainnya. Mencermati hal tersebut, rsanya tak salah jika perusahaan internasional High Dessert Royal Jelly menjadikan susu lebah ini sebagai bahan utama produk mereka.
Jika Anda tertarik memcoba kebaikan royal jelly, tak ada salahnya mencoba produk yang ditawarkan oleh HDI atau High Desert Royal Jelly Indonesia. Produk yang ditawarkan cukup beragam mulai dari nutrisi kesehatan, pelangsing, perawatan tubuh, kosmetika, serta kebutuhan keluarga lainnya. Jika Anda menghendaki produk yang berkenaan dengan royal jelly, cobalah produk HDI Royal Jelly. Produk ini teridiri atas dua varian yakni HDI Royal Jelly Liquid dan juga HDI Royal Jelly Tablet. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa mencari tahu di situs resmi HDI untuk wilayah Indonesia : http://www.hdindonesia.com.